Tips Membaca Anti Pusing KLIK DISINI
 
Mungkin lagi tenar tenarnya ya Bisnis online di internet pada akhir akhir ini, ada yang ini ada yang itu, ada yang terbaru baru juga.
Saya hanya sekedar berbagi tips dalam bisnis online untuk sobat mungkin yang masih baru atau yang sudah berpengalaman lebih dari saya :)


Sebelum melakukan bisnis online pastinya telusuri dulu bisnis online yang sobat ikuti tersebut memang benar benar membayar atau kah hanya menipu semata, biasanya dengan mengetik nama jenis bisnis online scam pada pencarian google.

Contoh : Bisnis online xyxyx scam, dan jika ada yang muncul kata scam dalam pencarian tersebut berarti bisnis online itu scam atau menipu.

Setelah sobat menentukan bisnis online itu terbukti membayar, teliti lagi apakah dalam bisnis online tersebut ada dalam kategori judi atau yang lainnya, jika itu temasuk Haram, mendingan ditinggalkan saja, karna apa apa yang tidak halal itu akan berakibat yang tidak baik dikemudian hari.

Terus sobat Harus Fokus, jangan mudah berpindah arah. Tetap fokus dengan bisnis online anda. Ada banyak "godaan" di bisnis online, dan di sini FOKUS anda diuji, teman bisinis ini sobat ikut ini, teman bisnis itu sobat ikut itu, sobat tidak fokus dan kapan mau sukses kalau tidak fokus, jadi satu aja dan fokus.

Sobat Jangan Bosan. Mungkin ada saatnya sobat mengalami kebosanan saat harus menjalankan ini itu agar bisnis online anda tetap berjalan. Bosan merupakan sifat yang sangat manusiawi. Namun untuk berhasil anda harus bisa mengalahkan sifat mudah bosan. Yang namanya hidup ini adakalanya kita merasa bosan. Tapi rasa bosan jangan dibiarkan, cari variasi lain biar nggak bosan. Sobat harus kreatif, harus ada motivasi supaya tidak bosan, jadi tetap ulet dan lanjutkan.


Percaya diri dalam bisnis online, yakin bahwa sobat akan sukses, sembari percaya diri sobat, juga harus berusaha, tidak lupa juga sobat harus berdoa :)

Sekian dari saya semoga bermanfaat.

BACA JUGA :

Related Post :
2 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Bawah