Banyak diantara kita semua, berawal dari keinginan untuk MENGUBAH HIDUP menjadi lebih baik, atau lebih spesifiknya pengen “FINANCIAL FREEDOM” dan ada yang memulai dengan BENAR tapi sangat banyak yang memulai bisnis dengan KELIRU, untuk mencapai itu biasanya bagi para pemula di bisnis ABE khususnya di grup abenetwork seringkali “SIBUK”  dengan : “bagaimana cara promosi online”, “strategi internet marketing”, “cara memasarkan online” dan banyak hal teknis sejenisnya.

Padahal pengetahuan tersebut bisa dipelajari kapan saja, hanya tinggal KEMAUAN belajar saja, tapi mereka melupakan 1 hal yang teramat dasar sebelum memulai sebuah bisnis, yaitu sudahkah memiliki NILAI KEHIDUPAN untuk menjalankan bisnis ini?

Tidak banyak yang memiliki NILAI KEHIDUPAN dalam proses berbisnisnya, atau disebut sebagai VALUES SYSTEM (sistem nilai) jadi tidak heran jika persentase antara yang sukses & gagal selalu lebih banyak yang gagal dibanding yang SUKSES & itu sudah berlaku umum di bisnis apapun, baik itu MLM, bisnis konvensional, jasa dan sebagainya.


gagal
NILAI KEHIDUPAN? hmmmm so “old fashion”?….
justru karena menganggap “enteng & remeh” itulah banyak orang “dibutakan” & menjadi tidak sabar untuk mencari “UANG CEPAT”, meskipun itu tidak ada salahnya, tapi percayalah pencapaian yang anda peroleh tidak akan pernah signifikan & tidak akan KONSISTEN  berlangsung jangka panjang jika HANYA berpikir untuk menghasilkan uang, uang & uang saja.



Untuk dapat memiliki NILAI KEHIDUPAN yangseharusnya dimiliki… maka seseorang perlu disentuh “HOT BUTTON”nya, masalahnya Hot Button/ “tombol panas” tiap orang berbeda-beda, dan sangat tidak mudah melakukannya, ada yang butuh waktu bertahun-tahun, bahkan jelang akhir hidupnya baru menyadarinya, tidak heran jika banyak orang yang merasa “something wrong with my life” karenanya dibutuhkan sebuah suasana POSITIF SIGNIFIKAN yang akan membimbing dengan sendirinya menuju Hot Button tiap orang.

dan untuk itulah RECOGNITION DAY diadakan (1 tahun sekali), agar setiap orang menyadari ada “sesuatu” dalam dirinya yang bahkan anda sendiri TIDAK MENYADARINYA, begitu sangat tersembunyi “terkubur sangat dalam” di diri anda yang harus SEGERA “dibangkitkan” untuk MENGUBAH HIDUP anda, sayapun harus mengakui bahwa itu tidak cukup dilakukan dengan cara ONLINE via web/ email/webinar :)

Untuk itulah grup ABENETWORK melakukan beberapa aktifitas KOPI DARAT (ajang bertemu teman-teman online) & RECOGNITION DAY adalah salah 1 ajang KOPI DARAT NASIONAL teman-teman ONLINE dipenjuru INDONESIA karena toh hanya 1 tahun sekali saja bertemu.
Saat anda atau orang yang anda ajak ikut serta di recognition day sudah tersentuh “TOMBOL PANAS” dalam diri masing-masing, maka percayalah tidak ada 1 pun rintangan yang akan mampu menghambat anda mencapai IMPIAN ANDA.

Tidak terasa 1 tahun sudah berlalu sejak Recognition Day di JAKARTA 2012 lalu, kini 2013 RECOGNITION DAY akan berlangsung dahsyat di JEMBER JAWA TIMUR dengan tema :
FROM ZERO TO HERO yang jika diterjemahkan secara bebas adalah “dari nol menjadi pemenang yang mencapai sukses”.


Mengapa JEMBER?

RECOGNITION DAY akan diadakan di berbagai kota, termasuk jember, konsepnya tidak tersentralisasi di JAKARTA saja, saat ini teman-teman daerah di jember & sekitarnya adalah komunitas peraih REWARD  TERBANYAK & sangat mungkin nantinya akan diadakan di kota-kota lain di pulau jawa atau luar pulau jawa.

Recognition Day kali ini menunjukkan bahwa sebagian besar member yang mencapai berbagai reward dimulai dari NOL BESAR, dimulai “from nothing” to be “something”, dan juga mengajak mereka yang hadir untuk menyaksikan langsung bagaimana bisnis ini dijalankan dengan sangat dahsyatnya!

Mereka yang hadir akan merasakan AURA LUAR BIASA untuk memulai dari NOL dan menjadi HERO di Recognition berikutnya! YES ini bukan sekedar tiket biasa, ini adalah TIKET PENGUBAH HIDUP bagi ANDA, calon member & orang-orang yang ANDA sayangi.

RECOGNITION DAY – From ZERO to HERO
Minggu 16 Juni 2013
Jam 13.00 s/d 18.00 WIB

Harga Tiket  = Rp.250.000,- /tiket per orang.
Dapat PRODUK senilai sekitar Rp.300.000,- (diakhir acara)
WOW!!!
cuma di ABE yang mampu begini! betul-betul “edan-edanan” perusahaan mensupport para distributornya, di banyak MLM lain jika anda beli tiket ya cuma dapat selembar tiket saja tidak ada produk apalagi grandprize! belum lagi kesempatan foto bersama dr BOYKE, keren kan?

Lokasi : PANORAMA HOTEL & RESORT
jl. K.H. Agus Salim No.28 Jember – jawa Timur
Telp.0331-333666

GRAND PRIZE : APPLE IPAD DOOR PRIZE : 
LED TV 32 INCH + BLACKBERRY + 5 Voucher produk senilai Rp.500.000,-

PLUS KESEMPATAN luar biasa FOTO BERSAMA dengan :
Dr BOYKE DIAN NUGRAHA + TOP LEADER & para pendekar online ABENETWORK

Cara mendapatkan TIKET :
Bagi calon member : Hubungi sponsor anda
Bagi member : langsung beli di kantor ABE atau stokis online atau service center atau sponsor/upline aktif.

Juga bisa BELI ONLINE SMS melalui saya di : 085259352234 - 089666131327 BB 25BE66BB
*Mungkin ada yang berpikir….

APA PENTINGNYA foto bersama dengan dr Boyke & Top Leader?
jika anda berpikir demikian maka anda tidak paham pentingnya LEVERAGE dalam bisnis online, kita membutuhkan LEVERAGE (DAYA UNGKIT) nyata sehingga kita tidak “berbusa” meyakinkan ke prospek/calon member/ calon konsumen kita, anda tidak mungkin sibuk dengan personal branding sebab itu sangat menyita waktu & energi anda, dengan foto bersama dengan orang yang memiliki DAYA JUAL di bisnis ABE maka anda dengan “cerdik” telah membuat bisnis & omset penjualan ABE anda NAIK beberapa level DIATAS mereka yang tidak melakukannya :)

… dan itu bukan cuma teori lho…

saya & teman-teman abenetwork lain yang memakai LEVERAGE tersebut sudah TERBUKTI BERKALI-KALI menikmati hasilnya berlipat ganda! MAU???


tiket-recognition-abe

(tampilan tiket RECOGNITION DAY bagian dalam)
Tahukah anda,
SEMUA Member ABE yang KUALIFIKASI liburan 2 Negara dengan STAR CRUISE awal april ini, SEMUANYA juga mengikuti RECOGNITION DAY tahun lalu, artinya, bagi mereka yang SERIUS & BERKOMITMEN maka jika tahu memanfaatkan RECOGNITION DAY dengan OPTIMAL, betul-betul akan membuat bisnisnya berakselerasi LUAR BIASA CEPATNYA!



grandpiazza
tidakkah anda MAU menjadi bagian dari “MIRACLE”?
tidak masalah anda berawal dari ZERO…
dan rasakan akselerasinya menjadi HERO di beberapa bulan kedepan!


- tidak peduli saat ini anda BARU MEMULAI…
- tidak peduli anda selama ini vacuum berbisnis ABE…
- tidak peduli anda selama ini baru sebagai “penonton” mereka yang sukses…
- tidak peduli saat ini anda sedang “jatuh bangun”…
- tidak peduli anda baru menyadari DAHSYATNYA berbisnis bersama ABENETWORK

Anda memiliki HAK untuk mewujudkan IMPIAN ANDA!
dan ABENETWORK menjadi kendaraan yang luar biasa cepat untuk mengembangkan BISNIS ABE Anda! RECOGNITION DAY di Jember adalah jalan yang sangat tepat bagi anda & rasakan akselerasi bisnis anda seperti yang terjadi pada teman-teman yang memiliki KOMITMEN bersama abenetwork.
Oya… jika anda datang RECOGNITION DAY sendiri atau dengan pasangan atau bersama keluarga atau bersama prospek (calon member), mungkin anda ingin sekalian jalan-jalan baik itu wisata kuliner di jember atau ke pantai PAPUMA yang sering di bahas di media TV & travel. ini salah 1 indahnya pantai PAPUMA yang tidak kalah dengan pantai di PUKET THAILAND. Pihak panitia akan memberikan INFO LENGKAP cara ke pantai PAPUMA dengan MUDAH.


wihh kerennnn yaa…. nggak kalah dengan pantai di Bali atau di negeri lain…

transportasi
*INFO AKOMODASI (HOTEL & TRANSPORTASI)

Untuk membantu mendapatkan informasi lebih mudah bagi teman-teman dari luar kota & butuh tempat penginapan maupun cara / rute ke jember, berikut ini saya infokan berdasarkan informasi dari tim panitia di jember :
DAFTAR HARGA HOTEL DI JEMBER sesuai budget yang lokasinya disekitar Tempat Acara Recognition Day,
bisa lihat di : www.bitly.com/hargahoteljember

TRANSPORTASI
- BIS : dari surabaya ke jember (Bus Reguler Rp.38 ribu, PATAS Rp.48 ribu)
- TRAVEL surabaya (juanda) – Jember Rp.100 ribu,
- juga ada taxi mobil avanza sekitar Rp.600 ribu surabaya ke jember.
- Jadwal & harga tiket KERETA ke jember : lihat infonya di : www.bit.ly/keretasbyjember

Taxi di jember : TAXI ARGO JEMBER 0331-424242, 0331-411411
*Jika ada tambahan informasi terbaru akan saya update di sini, pantau halaman ini.
Saya juga mendapat info dari Bpk SUTIYONO, beliau mempersilahkan jika ada teman-teman abenetwork yang ingin bersilahturahmi ke rumah beliau di argo puro jember (senilai 1,2 M lebih) yang dihasilkan 100% dari ABE dengan cara 100% ONLINE melalui support system ABENETWORK. Siapa tahu membuat anda terinspirasi & semakin SERIUS menekuni bisnis ABE yang sangat luar biasa ini.

Seseorang yang memulai perjalanan bisnis  sebelumnya dengan jualan es teler,  jualan ayam bakar,  jualan pupuk hingga  jasa fotocopy, tidakkah anda ingin mendengar langsung darinya? dan bagaimana RAHASIAnya hingga mencapai perubahan hidup yang sangat signifikan dengan ABE dalam waktu yang luar biasa cepatnya?
Saya tampilkan lagi fotonya dibawah ini :

sutiyono-abenetwork
Sampai jumpa di RECOGNITION DAY di Jember bersama saya, Dokter BOYKE & para pendekar ONLINE ABENETWORK, jadikan RECOGNITION DAY sebagai ajang “kopi darat” & bertemunya teman-teman online secara nasional grup abenetwork. Bisakah anda bayangkan betapa SERUNYA kita jika saling bertemu, berjabat erat & satu visi yang sama untuk mewujudkan IMPIAN? That’s TOTALLY GREAT!!!



Are YOU ready to CHANGE YOUR LIFE??? Be a part of GREAT MOMENT at RECOGNITION DAY!
Saya tidak sabar berjumpa anda teman-teman pebisnis online abenetwork di RECOGNITION DAY!

segera dapatkan tiketnya & jangan datang sendiri, datanglah bersama orang-orang yang ingin BERUBAH HIDUPNYA!

Related Post :