Tips Membaca Training Online : Seperti Baca Koran

Waddduhh!, belum membaca sudah pusing duluan! mual-mual, mules, hehehe "lebay" nih...
Banyak sekali yang harus dibaca soalnya !!
Hahaha...
Yup, memang ada teman-teman yang bilang gitu.
itu baru baca doang ya....

OK balik serius lagi yaa..., Nah saya punya tips membaca training online begini:

  1. Gunakan Tombol Back agar tidak mudah tersesat Adakalanya anda akan membuka link, lalu lompat ke halaman lainnya tanpa terstruktur, kemudian lupa untuk kembali ke halaman sebelumnya (tersesat). Ingatlah tombol BACK di browser Anda.
  2. Baca dari Atas ke BAWAH Maksud saya, jika Anda sedang baca suatu Training misalnya maka bacalah dari atas sampai bawah tanpa perlu KLIK dulu link lain yang mungkin saya sediakan. Maksudnya agar Anda bisa lebih FOKUS pada Training yang sedang Anda baca tersebut.
    Selanjutnya, jika memang diperlukan Anda bisa baca lagi dari atas dan belok ke LINK di tengah artikel. Ini cara sederhana, tetapi jelas membuat Anda bisa memahami secara UTUH suatu Training. 

  3. Baca Yang Penting Seperti Baca KORAN Seperti baca koran saja, Anda ngga harus membaca semua yang ada di koran tersebut kan? Cukup baca bagian-bagian yang PALING PENTING menurut Anda. Dengan cara ini kita tak akan cepat pusing. Jarang kan pusing baca koran? hehehe...
    Mirip lah dengan membaca Modul: Training Online, Cara Promosi, Artikel Premium dan sebagainya di website ini. Anda fokuskan pada bagian-bagian yang paling penting dan teringin Anda ketahui. Bagaimana kalau semuanya penting? Ya, baca bertahap la, jangan sehari dihabiskan ya :) 
  4. Baca Ulang-Ulang & JADWALKAN Baca dari atas sampai ke bawah, jika rasanya belum meresap: ulang sekali lagi deh!. Yang sudah dibaca kemarin, boleh dibaca lagi hari ini, agar meresap benar!. Saya sendiri telah membaca semua materi disini sudah pasti ribuan kali, mulai dari saat menulis, edit lagi baca lagi, dst. Anda kan mudah, tinggal baca doang!, hehe..
    Jangan lupa JADWALKAN, misal untuk modul BONUS harus selesai & paham dalam 3 hari (makin cepat makin bagus tentunya), dengan terjadwal akan memudahkan anda memahami dengan lebih mudah, selain itu juga belajar DISIPLIN membaca, tidak tumpuk-tumpuk materinya sampai bikin mules hehehe... 

  5. Praktekin! :) Jelas kalau yang ini mah. Praktekin dong yang bisa dikerjakan ya. Buat apa baca capek-capek habisin waktu lalu sia-sia tanpa hasil, mubazir, percuma, tak berguna. Betul? 
  6. Jangan Baca Sendirian Baca bareng istri/suami atau teman, kan lebih asyik. Bisa dicoba, hasilnya mungkin berbeda!. Well, maksud saya yang sebenarnya adalah agar bukan Anda saja yang membaca dan mempraktekkan Modul-modul disini, melainkan juga MEMBER ANDA. Artinya, usahakan agar proses ini terduplikasi. Jika hal ini terjadi maka member Anda pun akan mempunyai pengetahuan dan ketrampilan yang hebat untuk menjalankan bisnis ABE ini dengan sukses. Kalau perlu "PAKSA" deh member Anda untuk membaca ya!. 

  7. Jangan MALAS BACA
    "Rajin Baca Pangkal Kaya", ini berlaku dalam bisnis abenetwork yang saya nahkodai ini, lalu bagaimana dengan tipe orang yang memang tidak suka membaca? saya yakin bukannya "tidak suka baca" bisa jadi karena kesibukan, tidak sempat, dll, jika sungguh-sungguh & niat pasti akan banyak jalan untuk mencapainya, saya yakin anda akan MAMPU untuk membaca training online dengan cermat, jika dengan membaca TO (Training Online) anda bisa mendapat ILMU yang dibutuhkan untuk membesarkan "kerajaan" BISNIS ANDA sendiri, WHY NOT???
    Jangan jadikan membaca sebagai "momok" menakutkan (belum baca sudah "mual" karena "saking" banyaknya hehehe), membaca jadi "Sangat Asik" jika anda menyadari TUJUAN AKHIRnya... yaitu PASSIVE INCOME dari Bisnis ABE.

    Sekali lagi INGAT SELALU, ini adalah bisnis anda, jika anda ingin mencapai sesuatu yang belum pernah anda capai, maka anda HARUS BERSEDIA melakukan sesuatu yang tidak biasa anda lakukan.
Semoga tips ringan ini bermanfaat untuk Anda. 
Baca Juga : Fakta Bisnis Online Dari Rumah - Bisnis Online Serba Gratis

Related Post :