Bisnis internet adalah bisnis yang di lakukan dimana anda di haruskan untuk online atau bisnis yang dilakukan dengan media internet. Saya sering menyebutnya kerja online, karena kita mengerjakannnya sambil online.

Pada dasarnya bisnis internet adalah bisnis informasi. Informasi yang di olah, kemudian informasi tersebut dipasarkan. Proses pemasarannya disebut internet marketing. Sedangkan pelaku pemasaran ini disebut internet marketer.

Sebelum anda action di bisnis internet, mari kita ketahui fakta-fakta bisnis internet atau kerja online di bawah ini dan saya harap anda menerima fakta-fakta kerja online ini agar cara pandang anda terhadap bisnis internet benar dan menghindari kesalahan-kesalahan seperti yang sering dilakukan oleh pemula lainnya.

Dan saya harap anda jangan sampai mengalaminya. Yang perlu anda ketahui kalau 98% pemula gagal dalam kerja online di internet. Hal ini mungkin di karenakan oleh anggapan dan cara pandang yang salah pada kerja online tersebut.

Fakta-fakta kerja online

Fakta #1 Kerja Online itu perlu kerja keras

Kerja Online itu memerlukan usaha dan waktu. Kalau ada yang mengatakan sebaliknya, berarti orang itu tidak mengerti dengan bisnis internet. Bisnis internet tidak ada bedanya dengan bisnis di dunia nyata. Sama-sama memerlukan kerja keras. Hanya saja kalau di bisnis internet modalnya lebih kecil dengan potensi penghasilan lebih besar.
Untuk hal ini bisa diminimalisir dengan mengikuti  bisnis yang serba fasilitas gratis DISINI

Fakta #2 Kerja Online bisa di ibaratkan dengan menanam tanaman

Banyak para pebisnis menjanjikan kaya mendadak hanya untuk bisa mengikuti program mereka atau membeli produk mereka. Padahal mereka sendiri tahu bahwa membangun bisnis internet itu memerlukan waktu dan tidak ada yang instan. Semua butuh proses.

Sekarang anggaplah berbisnis internet itu sama dengan menanam tanaman. Ketika anda mau menanam tanaman maka anda harus menyiapkan tanah dan bibit. Setelah bibit anda tanam, tentu anda pun harus menunggu sampai bibit tersebut tumbuh dan bertambah besar dan berbuah. Sampai anda bisa memetik buahnya anda pun harus menunggu beberapa waktu dan terus menerus memeliharanya.

Seperti itulah juga bisnis internet. Meskipun mungkin waktu yang diperlukan tidak sama. Tetapi, seperti halnya menanam tanaman, maka bisnis internet pun butuh waktu. Pada bulan-bulan pertama mungkin anda tidak akan menghasilkan apa-apa selain pelajaran dan pengalaman. Ini mesti anda ketahui dan anda terima sebelum anda memulai bisnis ini. Karena anda sudah tahu sejak dulu, maka anda pun tidak akan kecewa. Saya harap fakta ini tidak menyebabkan anda mengurungkan niat untuk memasuki bisnis ini.

Fakta # 3 Kerja Online perlu modal

Tidak ada bisnis internet yang tanpa modal sama sekali. Setidaknya anda butuh koneksi internet dan peralatan online di bisnis ini. Jadi, jangan mudah percaya pada penawaran yang mengatakan bisnis internet itu gratis atau tanpa modal. Bahkan, anda perlu kopi untuk berbisnis ini :-)

Fakta # 4 Siapapun Anda, Anda bisa sukses di bisnis internet ini

Fakta bahwa banyak yang memiliki latar belakang yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan bisnis internet bisa sukses di bisnis internet. Andapun pasti bisa. Kuncinya adalah adanya kemauan dari dalam diri anda sendiri.

Bisnis internet bukan soal siapa anda. Tetapi lebih kepada bagaimana anda bisa mengembangkan bisnis anda. Tentang bagaimana anda bisa menguasai pemasaran atau marketing.

Tidak soal siapa pun anda dan apa pun latarbelakang anda, Anda bisa sukses di bisnis internet. Kesuksesan anda di bisnis internet tidak tergantung pada faktor-faktor berikut ini:
1.Umur
2.Pendidikan
3.Latarbelakang keluarga
4.Keahlian
5.Keadaan ekonomi
6.Kondisi fisik
7.Dll


Fakta # 5 Bisnis internet telah melahirkan banyak miliarder

Ini adalah fakta yang sangat menggembirakan dan seharusnya memberikan semangat kepada kita untuk berbisnis internet.

Banyak miliarder lahir karena Kerja Online di internet. Sebagai contoh adalah Ewen Chia mampu menghasilkan 1,5 juta dollar hanya dalam waktu 36 jam. Itu artinya bisnis internet memang berpotensi menghasilkan banyak uang.

Memang banyak yang membesarkan hal ini. Namun, jika anda mau serius dan berusaha, maka mendapat banyak uang dari internet bukan hal yang tidak mungkin.
Baca Juga : Peluang Bisnis Internet dengan sistem yang belum ada yang menyamai.

Related Post :