Cukup lamaaaa ya… sejak perjalanan dari pantai sukamade sampai negeri sebelah malaysia, saya tidak langsung update misbahul.com, karena sebelum berangkat tubuh saya baru sembuh dari sakit, jadi sepulang dari trip Genting - Kuala Lumpur badan saya KEmbali drop, SEHAT itu memang MAHAL :) jadi jagalah kesehatan yang merupakan anugrah Tuhan sebaik-baiknya ya… #hugh :)

Perlu diketahui bahwa bagi Pebisnis ABE, kita memiliki program reward manca negara tiap tahun 2x (transport, hotel & makan semua GRATIS tentunya, belanja doang yg nggak gratis! jiahhhh maunyaaa… :), yang pertama jelang tengah tahun (april-mei) yang agak jauhan (asia, australia, amerika, eropa) kalau yg tipe ini 100% FULL liburan, nah yang ke 2 disebut sebagai Holiday PLUS  Seminar Trip seperti di singapore, malaysia, vietnam, thailand, china dll. Dimana khusus yang ke 2 selain liburan GRATIS, kita juga ada TRAINING keren oleh motivator internasional di hotel berbintang untuk pembentukan karakter sebagai pebisnis ABE yang tangguh yang tidak akan didapat dimanapun. liburan sambil dapat ilmu yang bermanfaat bagi kehidupan, Menarik ya? :)
Yuk kita mulai saja…
Peraih tiket ke Genting Highland + KL ada 72 peserta, total 78 dengan manajemen PT ABE., ini adalah jumlah terbanyak dalam sejarah ABE selama ini, 50 lebih adalah dari group online ABENETWORK & itu semua dihasilkan dengan 100% ONLINE dari rumah lho! :) Kami berkumpul sabtu 2 November 2013 di bandara Soekarno Hatta, banyak sekali teman-teman baru yang saya jumpai, luar biasanya ada yang baru join 2-3 bulan bahkan ada yang baru bergabung 1 bulan (Pak Joni dari Lumajang) sudah mencapai reward manca negara! wow melampaui mereka yang sudah join tahunan! ini baru bisnis dahsyat! yg join belakangan bisa jauhhh melampaui yang join DULUAN, bisnis masa depan yang SUNGGUH sangat LAYAK  anda perjuangkan! :)
berangkat-malaysia
(wah menu-menuhi jalan di bandara soekarno hatta hehehe)
menikmati foto-foto serunyaaaaa :)
start-elevator
rasanya tak terhingga melihat senyum lepas teman-teman bisnis online saya:)
start-boarding
walau tak pernah jumpa tapi teman-teman saling sapa dengan hangatnya & akrab banget nggak peduli crossline/ bukan, psssttt ada yg terima order online… “halooo foredi + gasa kirim ke malaysia ya pak…” wihhh pak sigid dapat order dari malasyia? wahhhhh padahal ini mau ke sana… C.O.D aja di KL deh! hehe... :)
start-boarding2
WOW Grup bisnis Online jember + Banyuwangi + Bondowoso KOMPAK banget! TOP deh!

makan-genting

Makan malam di Genting igland (First World Hotel), ini adalah hotel TERMAHAL & tertinggi  (paling puncak) di Genting Highland, kata pihak TX TRAVEL baru kali ini bawa rombongan tour nginep 3 hari 2 malam di Genting Highland, biasanya cuman 1 hari lalu balik lagi ke KL.

snowworld-malaysia
Yay!!! seru-seruan dengan salju di SNOW WORLD – Genting Highland!

bis1
Kitalanjut lagi naik BIS, oya kita sampai harus pakai 2 bis karena jumlah peserta 78, tak cukuplah kalau 1 bis :)
 
lunch-kualalumpur2
Makan siang…. GRATIS lagi…. :)
 
lunch-kualalumpur
wahhh walau makan siang tetep seruuuuuu! 

firstworld
atas :  saat di First World Hotel, tau nggak tuh siapa yang fotonya sambil nyungsep + bodyguardnya??? yg difoto juga tak kalah dahsyatnya, keluarkan ilmu tendangan tanpa bayangan… ciattttttt….. (eling pak yusendo…pak yusendo… jangan keluarkan ilmu pamungkasnya dulu…  inget anak istri dirumah pak…wkwkwkwkkk)

Nah… sekarang yang super seruuu… DUREN PARTY!!! hahaha….
Makan duren malaysia sepuas-puasnya… mau 1 orang puluhan duren juga ok lho! (asal kuat aja wkwkwkwk)


Thanks a lot Mr. K.G. Liem sudah traktir kita semua….
:)
duren1
(untung nggak kemakan sekulit-kulitnya hehehe….)
http://i2.wp.com/www.blogbayu.com/wp-content/uploads/2013/12/duren2.jpg?resize=550%2C267
(yummmmyyyy……. nyam…nyammmm…..)
duren3
Mantabbb top marktop bin jozz gandozzz!!! only at ABE!:)


jiahhhh narsis doeloee di menara petronas….. 
hahahaha.....













 


Narsis di sekitar Surya KLCC MANteb














 Hahaha,,, Superman dari Banyuwangi.........








Bersama The Master ABE & Om Andre...


 HAHAHAHA.........
   
Banyuwangi Vs Jember :)



petronas1
foto rame-rame emang seruu yaaa!!!! cheeesse…
:) Bahkan Bpk Syaeful yang sebelumnya kecelakaanpun walau tertatih dengan dibantu alat penyangga ikut serta ditemani istri tercinta! luar biasa semangatnya! bravo Pak Saeful & ibu.

petronas2
Cerianya keluarga harmonis ABE… upppss kok ada bule?
ooo rupanya ditawari produk pasutri ABE

:) gini kayaknya bilangnya: “honey… keren nih produknya beli ONLINE yuk!… iya mas… biar bulan madu kita makin maknyuzzzz!” :)
Walau jalan-jalan kita juga ada ILMU yang didapat dengan adanya Training langsung oleh Mr. KG Liem (Motivator Asia Passific)
training1
Bpk tedjo (DIRUT PT ABE) membuka training

training2a
ini lagi ngapain sihhh?? ada yang tahu?:)
 
training3
lho kok jewer-jewerannnn???

training4
ini lagi… ngapain lagi nihhh? kok “toel-toel”an wkwkwkkekek

training4a
ini tepuktepuk pundak… ayoooo ngerti kan? :)
 
training4b
ampunnnnnnnn dicubit sampai biru! gak bakalan lupa deh kalo gini! tapi kok tetep ceria cetar membahana ya! hihihi…

training5joged
waduhhhh saya & pak sutiyono di kerjain pak Anshory suruh nyanyi sambil joged legendaris Pak Si Bo Cau (ini bahasa rusia lho)… awas ya pak anshory kualat ngerjain upline,  :)
 
training10
senangnya sehabis training kita foto bersama donk…. keep smile!!!… :) 

Saya berharap grup Bisnis ini yang ikut untuk reward “seminar trip” tahun 2014 (bangkok – thailand/ guilin – china) minimal harus 2x lipat dari sekarang, ajak keluarga bersama-sama menikmati hidup sebagai keluarga besar ABE. Sangat seru & sangat menyenangkan kebersamaan kita. I miss u all… :)
sekarang kami kembali bekerja keras dengan cerdas via online untuk gempur NEXT REWARD TRIP :  KOREA – April 2014!
anda berikutnya? HARUS BISA! minimal ikut Seminar Trip november 2014 ya!

Yuk Hajarrr blehhhh!!!

abenetwork
UPGRADE YOUR LIFE with ABENETWORK!
petronas3
Walau ditinggal liburan, tapi “mesin uang” tetap berjalan hingga kami kembali ke INDONESIA! dahsyat kan??? ada yang mau nambahin???

*saksikan VIDEO CLIP cuplikan singkat serunya kebersamaan kami di Malaysia (psssttt… jangan lewatkan cuplikan video saat sedang “kontemplasi”) :





Diantara mereka bahkan banyak yang bergabung BELAKANGAN dibanding mereka yang sering “mengeluh & tukang komplain” lho! kata teman-teman : “di ABE sudah bukan rahasia lagi kalau banyak yunior melampaui senior!” Bagaimana dengan anda??? :)

Simak Penjelasan Tentang Peluang Bisnis Ini di : www.bisnisonlinemarketing.com 
 

Related Post :